10/29/10

StudentSite Di Gunadarma

StudentSite di Gunadarma diaktifkan pada tanggal 23 November 2006, StudentSite di Gunadarma memiliki banyak fitur yang memungkinkan untuk memudahkan mahasiswa untuk berkomunikasi, seperti ADDRESS BOOK yang berfungsi untuk menyimpan ataupun mengelola alamat - alamat mahasiswa yang bersangkutan. selain address book, studentsite memiliki fitur yang bermanfaat yaitu, LOCKER yang berfungsi seperti locker pada umumnya, yang dapat menyimpan berbagai hal pribadi pemilik locker tersebut, di studentsite, locker memiliki fungsi yang penting, seperti LECTURE MESSAGE yang berfungsi untuk menyimpan pesan dosen yang diberikan oleh dosen  untuk mahasiswa yang bersangkutan, Rangkuman Nilai, Jadwal Kuliah , dan Jadwal Ujian, jadi dengan membuka locker mahasiswa dapat mengetahui informasi akademik yang ada di Gunadarma.
Fitur lain yang ada di Studentsite adalah FORUM. Mahasiswa dapat bertukar pendapat mengenai suatu topik yang sedang ramai dibicarakan. Selain itu, mahasiswa memperoleh fasilitas email, sehingga mahasiswa tidak perlu mengaktifkan browser untuk pelayanan email, dan dengan kapasitas yang cukup besar mahasiswa dengan fleksibel dapat mengatur kegiatan surat menyurat email.
Fitur BOOKMARK adalah fitur yang dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa yang sering mencari informasi yang ada di internet, terutama untuk website favorit yang sering dikunjungi. Mereka dapat menyimpan alamat website melalui fitur bookmark ini.
Studentsite dapat diakses kapanpun dan dimanapun, sehingga dengan mudah para mahasiswa dapat mengetahui informasi akademik maupun non akademik melalui studentsite.

No comments:

Post a Comment